Minggu, 13 Juli 2008

Minna Yosrohiku~

Blog pertama gw,Biasanya gw gak pernah tahan sama hal-hal rutin kaya gini.Dulu waktu SD sampe SMP zaman orang pake Diary,Gw beli Diary yang ujung-ujungnya jadi buku gambar mini, Di SMA, gw pake friendster, nasibnya gak jauh beda, semangat awalnya doang, setelah 5-6 bulan mulai ditinggalin sampe akhirnya setelah dua tahun baru buka lagi.......Nah kali ini , setelah tanya sana sini, semua orang menyarankan blog aja, sebagai tempat storage dan teriak-teriak yang gak jelas, sekaligus buat cari temen2 yang sealiran, cari bantuan, jadi yang baca nih blog, tolong kasih gw semangat dan kasih tau gw kalo gw mulai jarang nge-post...
dakara...kore kara mo, yoroshiku onegaishimasu <>

1 komentar:

Valian Tinus mengatakan...

hohoho, pertama comment..! PERTAMAX PERTAMAX! hahaha

Hello!Project Products Update